Kumpulan Makanan Sehat Cegah Resiko Kanker Paru-Paru

Kumpulan Makanan Sehat Cegah Resiko Kanker Paru-Paru,- Kesehatan organ paru sangat penting bagi kehidupan manusia. Di mana mereka bekerja tanpa lelah, dengan menarik udara dan membuang apa yang tidak bisa digunakan berulang-ulang tanpa kenal waktu. Sedangkan pernafasan bekerja dengan membawa oksigen dan mengusir atau membuang karbondioksida serta limbah metabolisme tubuh. Pernafasan tidak hanya memberikan harapan untuk bisa hidup, tetapi juga penting untuk kemampuan kita bisa berbicara dan lainnya.

(* Faktor penyebab Paru² Hitam

Untuk menjaga kesehatan organ paru -paru kita dapat memberinya dengan asupan makanan yang sehat dari jenis buah dan sayuran. Di mana mereka termasuk sumber antioksidan alami yang mampu membantu dalam mencegah kanker paru-papru dan melawan kanker yang mengakibatkan sel² telah berkembang di paru-paru dan bahkan menyebar ke bagian area tubuh lain.

Kumpulan Makanan Sehat Cegah Resiko Kanker Paru-Paru

Kumpulan Makanan Sehat Cegah Resiko Kanker Paru-Paru

  1. Apel mengandung sejumlah besar antioksidan yang lebih dikenal sebagai senyawa flavanooid. Di mana senyawa ini sangat efektif dalam membantu menghancurkan sel kanker yang menyebabkan radikal bebas di paru-paru.
  2. Sayuran hijau termasuk kale, selada air, brom koli, kembang kol dan lainnya termasuk sayuran yang kaya antioksidan. Dimanaia juga dikenal dengan sebutan lutein. Sehingga sangat efektif dalam membantu mencegah dari kanker paru-paru.
  3. Sumber betakaroten juga dapat mengurangi dari resiko kanker paru-paru, di mana hal ini telah dibuktikan oleh para peneliti ahli. Makanan kaya betakaroten dapat ditemukan pada wortel, ubi jalar, serta sayuran hijau berdaun gelap lainnya.
  4. Berries mengandung sejumlah besar antioksidan dan juga mengandung asam ellagic di dalamnya mampu membantu mencegah resiko kanker paru-paru, kanker payudra, kandung kemih dan gangguan kulit. Selain itu, senyawa asam ellagic juga efektif mampu menghambat reproduksi sel kanker. (* Pentingnya menjaga kesehatan organ paru
  5. Biji-bijian utuh banyak menyediakan karbohidrat serta nutrisi termasuk antioksidan. Mengkonsumsi cukup protein dapat membuat beberapa perawatan kanker lebih efektif. Di mana sebuah medis merekomendasikan untuk memenuhi sumber protein berkualitas seperti telur organik, daging , produk susu, getah protein nabati seagai rencanan makan yang bertujuan meningkatkan massa otot guna mencegah pemborosan yang dapat diakibatkan oleh pengobatan kanker paru-paru. Tidak hanya itu, anda juga harus membatasi atau menghindari sumber protein lemak jenuh seperti makanan yang diolah dengan cara digoreng atau lainnya. Karena hal itu dapat meningkatkan resiko pada peradangan.Sebaiknya konsumsi makanan yang mengandung lema k omega 3 termasuk ikan salmon. Sumber protein bergizi lainnya termasuk yogurt, kacang dan kacang lentil.

Kanker paru-paru berkembang ketika sel² di paru-paru mulai tumbuh dengan cara yang tidak terjendali. Itulah seidikit ulasa mengenai Kumpulan Makanan Sehat Cegah Resiko Kanker Paru-Paru, semoga informasunya bermanfaat dan salam sehat..

By, cara mengobati pnemokoniosis

Kumpulan Makanan Sehat Cegah Resiko Kanker Paru-Paru

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s